Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

RSS

Taman Hiburan Transformers dari Barang Bekas


Taman hiburan Transformers.

Taman hiburan bertema Transformers baru diresmikan di Jiaxing City, China Provinsi Zhejiang. Hebatnya, robot-robot raksasa penghuni taman itu terbuat dari barang bekas.

Zhu Kefeng, seniman berusia 49 tahun itu bersama timnya menghabiskan 10 tahun terakhir membangun robot logam raksasa dari besi dan baja daur ulang.

"Saya mulai dengan membuat model yang realistis dari mobil, kemudian membuka studio sendiri dan membuat patung lebih rumit. Saya segera mulai melakukan pekerjaan untuk orang yang menyukai karya saya. Dan saya mengumpulkan barang-barang bekas, sehingga orang bisa menyumbangkan logam yang tak terpakai."

Zhu mulai membangun taman itu tahun 2010. Zhu mengumpulkan dana dari penjualan besi-besi bekas dan apartemennya di Shanghai.

Dia dan timnya bekerja keras dan berhasil mengubah sebuah pabrik tua ditinggalkan menjadi daya tarik modern yang menampilkan lebih dari 600 patung yang terinspirasi robot film Transformers.

Ketika ditanya mengapa Zhu telah mendedikasikan begitu banyak waktu untuk menciptakan sebuah taman hiburan, Zhu Kefeng mengatakan, "Saya masih ingat sukacita yang saya rasakan ketika bermain dengan mainan besi saat kecil, dan saya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak."

Patung-patung Transformer pengisi taman itu terbuat dari bagian logam daur ulang mobil bekas, sepeda motor, dan mesin tua.

Sebuah usaha daur ulang yang layak diacungi jempol.
Penulis: xinhuanet/ Meisy Billem

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar